Kapolres Nunukan Adakan Pameran dan Lomba Burung Berkicau di Halaman Polres

Nunukan – Lomba Burung dalam Rangka Kapolres Cup yang di Gelar di Lapangan Tribrata Polres Nunukan cukup Meriah  yang di laksanakan pada minggu pagi pukul 09.00 wita dengan peserta Lomba dari Kecamatan Nunukan dan kecamatan Lainya seperti Sebatik Barat dam Sebatik Timur juga ikut bergabung dalam lomba tersebut.

Panitia Lomba Kabag Ops Polres Nunukan Kompol H. Untung Mulyono SH dibantu Perwira dan anggota menyatakan puas atas partisipasi peserta Lomba yang antusias mensukseskan Acara Lomba burung Kapolres Cup , Lomba burung di buka Waka Polres yang mewakili Kapolres Nunukan Akbp Pasma Royce Sik MH.

Dalam sambutanya Waka Polres Nunukan  Kompol Rizal Muhtar Sik MH , mengapreasi para peserta Lomba yang hadir dan mengikuti Lomba sehingga dapat terjalin kerja sama dengan Pihak polres Nunukan untuk bersama -sama menjalin kemitraan antata Kepolisian dengan Warga masyarakat utamanya pencinta Burung.

Adapun Kriteria Lomba  burung yang di nilai oleh Tim juri diantaranya Penanpilan burung , Suara kicauan burung , Kesehatan dan kelincahan butung dan penampilan dan kebersihan sangkar lomba burung dalam Rangka Kapolres Cup yang di gelar di Polres Nunukan adalah yang pertama kali semenjak berdirinya Polres Nunukan hal ini menunjuk kan upaya Kepolisian Polres Nunukan dalam rangka membangun keharmonisan dan membangun Komonikasi agar kedepan hubungan dua arah antara Polres Nunukan dengan Warga Nunukan tetap dalam keserasian terutama dalam memelihara Keamanan Kabupaten Nunukan agar terus Aman dan Kondusif.

Kegiatan Lomba burung ini juga mendapat Respon Positif Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. SAFARUDIN dalam arahanya pada jajaran polres,  agar melakukan komonikasi dengan pecinta -pecinta Komoniti Burung , Mancing mania , Komonity sepeda , Moge dan pecinta lain ‘Lainya yang ada di masyarakat polri harus dekat dan merangkul seluruh komoniti -Komoniti tersebut , ,karna dengan demikian maka masyarakat menjadi dekat dengam Polri dan sebaliknya , Tutur Kapolda”.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan bahwa dengan Kegiatan Kapolres Cup ini jadikan Sarana Hiburan bagi warga Nunukam utamanya pecinta Burung yang kedua sebagai ajang Silaturohmi antara Kepolisian dengan Warga masyatakat pecinta burung dan yang Lainya untuk senantiasa menjalin kemitraan dengan Polres Nunukan Khususnya dalam rangka menjaga syabilitas dan memelihara kamtibmas yang kondusif, tutup Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password