Patroli Sat Polair Sambangi Nelayan, Beri Penyuluhan Tentang Keselamatan Berlayar

Bontang – Anggota Sat Polair Polres Bontang pagi ini melaksankan patroli Dialogis dengan mendatangi para Nelayan dan Narkoda Kapal yang lagi istirahat dengan memberikan penyuluhan tentang Keselamatan berlayar.

Personil Sat Polsir dalam penyuluhannya menekankan bila akan melaut ataupun mengangkut penumpang ke Obyek Wisata Pulau Beras Basah hendaknya mengutamakan keselamatan dengan melengkapi alat pelampung sebagai sarana keselamatan kapal motor dan tidak melebihi jumlah penumpang yang diangkut.

Seperti pagi ini personil Sat Polair sedang memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) tentang Keselamatan berlayar kepada para Nahkoda Kapal, Motoris Speed Boad dan Nelayan Kelurahan Tanjung Laut Kota Bontang Kalimantan Timur, Sabtu (6/5/2017).

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini menerangkan bahwa kegiatan Patroli Perairan seperti ini rutin dilakukan baik pagi, siang dan sore hari guna memelihara situasi keamanan, ketertiban dan keselamatan berlayar di Laut Bontang serta Keamanan Obyek Vital Nasional, kata Andy Ervyn.

” juga memberikan pemahaman kepada para Nelayan dan Nahkoda Kapal Motor tentang Keamanan dan Keselamatan saat berlayar dan Kamtibmas di Perairan Kota Bontang, tambah Kapolres Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password