Wadansat Sambut 10 Penerjun Korbrimob Dengan Makan Malam Bersama

Tarakan – Wadansat Brimob Polda Kaltim AKBP Noor Hudaya, S.I.K bersama dengan Danyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si dan Kaden Gegana AKBP Febriyanto Siagian, SH, S.I.K, M.Si menyambut 10 Penerjun Korbrimob Polri dengan melaksanakan jamuan makan malam bersama di Rumah Makan Bukit Kampung Bugis, Minggu (7/5/2017)
“Mumpung saya di Tarakan dan bertemu dengan mereka, sekalian kita adakan pertemuan dengan makan malam bersama,” Ungkap AKBP Noor Hudaya, S.I.K kepada Tim PID Batalyon C Pelopor.
Jamuan makan malam bersama ini merupakan wujud silaturahmi Brimob Kaltim dalam menyambut personel Brimob dari Kelapa dua Depok.
Menanggapi hal tersebut, Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si menambahkan,”giat makan malam ini sekalian sebagai ajang silaturahmi Brimob Kaltim dengan Brimob Kelapa Dua Depok.”
Rencananya, kesepuluh penerjun dari Korbrimob tersebut akan menampilkan peragaan terjun pada upacara penutupan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara XXXVII (Latsitarda) Tahun 2017 di Stadion Datu Adil pada 10 Mei 2017 nanti.
Saat dikonfirmasi terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K menjelaskan,”nantinya penerjun-penerjun Korbrimob akan menampilkan kemampuannya pada upacara penutupan Latsitarda. Sebelumnya mereka juga sudah melakukan peragaan pada saat upacara pembukaan. Kita berharap mereka sukses memberikan penampilan yang terbaik saat penutupan nanti,”tambahnya. (ries/jnb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password