Batalyon A Pelopor Melaksanakan Apel Operasi Patuh Mahakam 2017

Balikpapan – Kepolisian Daerah Kalimantan Timur melaksanakan Apel Operasi Patuh Mahakam 2017 di lapangan SPN Polda Kalimantan Timur. Selasa, (9/5/2017).

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol.  Drs. Mulyana Harjo, MSc. Adapun peserta apel, terdiri dari Jajaran pejabat Polda Kaltim, Personel TNI Polri, Dishub dan Satpol PP Kota Balikpapan, serta anggota Satbrimob Polda Kaltim, yang diwakili oleh Kompi 4 Batalyon A Pelopor pimpinan Iptu Sopandi.

Dalam sambutannya Wakapolda Kaltim Brigjen Pol.  Drs. Mulyana Harjo, MSc menyampaikan Operasi Patuh Mahakam 2017 ini dilakukan guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas sebagai upaya menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif jelang dan saat bulan suci Ramadhan tahun 2017 (1438H).

Kegiatan ini di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan dilakukan dengan mengedepankan cara persuasif, edukatif dengan memberdayakan fungsi Dikmas Lantas secara Optimal dengan penerangan masyarakat melalui media cetak maupun elektronik sehingga manfaatnya langsung dapat di rasakan oleh masyarakat pengguna jalan dapat di wujudkan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK menghimbau kepada seluruh masyarakat dan keluarga besar Brimob Polda Kaltim pada khususnya untuk selalu mematuhi peraturan berkendara dan berlalu lintas. “Lengkapi surat kendaraan, serta selalu waspada dan fokus dalam berkendara agar tercipta keamanan di jalan raya.” Tambah Kombes Pol Heri Heryandi, SIK.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password