Kunjungan Tim Kompolnas di Polda Kaltim

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,– Waka Polda Kaltim Brigjen Pol Mulyana Hardjo didampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Darmawan beserta para perwira Polda Kaltim menerima kunjungan dinas dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas)  di Polda Kaltim, Selasa (9/5/2017).

Kunjungan dinas Kompolnas tersebut dalam rangka klarifikasi aduan masyarakat, dan melihat ruang pelayanan perizinan senjata, pelatihan menembak di Polda Kaltim dan jajarannya.

“Usai dari Mako Polda, rombongan langsung menuju ke Polres Balikpapan untuk meninjau pelayanan masyarakat yang meliputi SIM, STNK, dan SKCK,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Menurut Kabid Humas Polda Kaltim, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merupakan salah satu tugas utama Polri Polda Kaltim, jajaran Polda Kaltim telah melaksanakan inovasi kreatif berbasis Android yang bernama Aplikasi AMPLANG Polda Kaltim.

“Dengan aplikasi ini, masayrakat dapat mengurus beragam keperluannya seperti SIM Online, STNK Online, dan SKCK Online. Selain itu juga dapat memperoleh informasi-informasi penting lainnya, seperti nomor-nomor telepon dan lokasi Polda hingga Polres-Polres di wilayah Polda Kaltim. Juga bisa membaca berita terkini melalui web resmi Tribrata di www.poldakaltim.com,” katanya.

Usai dari Polres Balikpapan, rombongan Kompolnas melanjutkan peninjauannya ke Lapangan Tembak dan Gudang Sarpras SPN Polda Kaltim. Di sini, rombongan melakukan pengecekan amunisi dan senjata yang tersedia.

“Dalam sela-sela kunjungannya, Wakapolda beserta rombongan Kompolnas meninjau Teluk Balikpapan dan Hutan Mangrove di sekitaran Mako Polair Polda Kaltim,” kata Ade Yaya Suryana.

(Humas Polda Kaltim)

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password