Sambangi Kantor Pos, Bhabinkamtbas Polsek Bontang Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bontang – Pada hari selasa tanggal 09 Mei 2017 Jam.09.00 wita Bhabinkamtibmas kel Tanjung Laut Indah Kecamatan Bontang Selatan Polres Bontang Aipda Mulyo, melaksanakan sambang kunjung bersama Bripka Faisal Damopoli di unit kantor pos Jl. Ir. H.Juanda RT.23 dengan saudari Dyah memberikan pesan kamtibmas agar waspada dengan peredaran uang palsu dan dapat melaporkan ke Bhabinkamtibmas bila di temukan penggunaan uang palsu.

Kegiatan ini guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah binaannya. Pada saat sambang, Aipda Mulyo prayitno menyampaikan pesan kamtibmas agar warga menjaga dan mengamankan kantor pos dengan menjadi polisi bagi dirinya sendiri maupun lingkungannya. Di samping itu, Mulyo juga menyampaikan pesan kamtibmas tentang kamseltibcar lantas dan sebelum berangkat kerja lengkapi surat-surat kendaraan sehingga apabila ada pengecekan tidak terkena tilang.

Kapolres Bontang melalui Kapolsek Bontang Selatan AKP I Nyoman Suyasa menyampaikan ” Menjaga keamanan itu tanggung jawab kita semua bersama, bukan jadi tanggungjawab Polisi saja. Karena Polri tanpa dukungan semua pihak elemen masyarakat tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Kapolsek.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password