Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Barang Bawaan Penumpang, Personel Lakukan Pemeriksaan

Nunukan – Pada hari Selasa tanggal 9 Mei 2017 personil pospol Sungai Bolong memberikan pelayanan pengamanan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap barang-barang bawaan penumpang baik yang baru tiba maupun yang akan berangkat dengan menggunakan angkutan laut speed boat.

Kegiatan yang dipimpin oleh kapospol Sei Bolong Polsek KSKP Bripka Arya Agus Hasan memeriksa seluruh barang yang akan dibawa maupun baru tiba oleh penumpang speed boat dan memberikan pertolongan.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, mencegah barang berbahaya atau Terlarang beredar di Kabupaten Nunukan dan meringankan masyarakat membawa barang bawaannya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan” tingkatkan kewaspadaan terhadap titik-titik dimana bersandarnya speed boat dan cegah barang-barang berbahaya atau terlarang beredar di kabupaten nunukan dengan tingkatkan pemeriksaan barang bawaan penumpang maupun calon penumpang”, tutup Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password