Brimob Ikuti Apel Operasi Patuh Mahakam 2017 di Polres Paser

Tana Paser – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Polres Paser melaksanakan Apel Gelar Pasukan dengan sandi Operasi Patuh Mahakam 2017, bertempat di lapangan apel Mapolres Paser. Selasa, (9/5/2017).

Apel Operasi Patuh Mahakam 2017 ini dipimpin oleh Wakapolres Paser Kompol Bambang Herkamto sebagai Inspektur Upacara, serta  diikuti oleh seluruh instansi terkait di Kabupaten Paser termasuk 1 Pleton personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang dipimpin langsung oleh Iptu Agus Susanto.

Operasi Patuh Mahakam 2017 yang dilaksanakan selama 14 hari ini, di mulai dari tanggal 9 hingga 22 Mei 2017. Adapun pola kegiatan ini mengutamakan tindakan Represif berupa Penegakan Hukum Penilangan yang terukur bagi para pelanggar Lalu Lintas tanpa mengesampingkan kegiatan Preemtif dan Preventif serta dilakukan dengan tindakan Kepolisian yang Humanis mengedepankan 3 S (senyum sapa salam).

Di kesempatan yang berbeda Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK memerintahkan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu serta peraturan berkendara. “Sebelum berkendara, lengkapi surat-surat dan perlengkapan berkendara seperti helm, jangan sampai kita sebagai pihak yang harusnya menjadi contoh justru malah melanggar.” Tambah Kombes Pol Heri Heryandi, SIK.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password