Patroli Gegana amankan Obyek Vital

Balikpapan – Bandara Sepinggan dan Telkom Indonesia termasuk Obek Vital Indonesia dimana menjadi salah satu tempat penting yang menjadi prioritas untuk melaksanakan pengamanan di Kota Balikpapan. Tim patroli Gegana yang dipimpin Brigpol Anyun melaksanakan patroli ke tempat tersebut. Patroli rutin dilaksanakan Gegana setiap hari.
Dalam rangka mempersempit ruang gerak dan mencegah tindak kejahatan yang sering terjadi belakangan ini. Komandan Detasemen Gegana AKBP Febryanto Siagian SH,SIK,Msi mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mempererat hubungan antar instansi terkait. “Banyak masukan positif dari masyarakat kepada kami, karena itu kami akan bekerja dengan totalitas dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat” lanjut AKBP Febryanto Siagian SH,SIK,Msi.
Komandan satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heriyandi, SIK menyampaikan bahwa Tim Patroli Obvit Den gegana merupakan ujung tombak Satbrimob Polda Kaltim, apabila terjadi gangguan Kamtibmas Objek Vital Kota Balikpapan, tim patroli bertugas untuk memback up terlebih dahulu, sembari menunggu personel lain dating untuk melaksanakan tugasnya. (/Bas)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password