4 Crosser Brimob Ramaikan Lomba Enduro Race Dalam Rangka Perpisahan Kapolres Nunukan

Nunukan – Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce, S.I.K menggelar lomba Enduro Race dalam rangka perpisahan akhir masa jabatannya sebagai Kapolres Nunukan di sirkuit non permanen depan kantor PU Pemda Kabupaten nunukan, Sabtu (13/5).

Dalam masa kerjanya selama di wilayah hukum Polres Nunukan, Kapolres dinilai berhasil merangkul seluruh instansi dan masyarakat yang ada di Kabupaten Nunukan. Hal ini dapat dilihat dalam acara lomba kali ini, 54 crosser dari berbagai instansi turut serta dalam lomba Enduro Race yang diadakannya. Tidak mau ketinggalan, crosser-crosser B’trac (Brimob Trail Community) Nunukan seperti Brigpol Richo Wendy, Brigpol M. Nidhom, Bripda Ari Suprayitno, dan Bharatu Patli Sobba juga ambil bagian dalam acara tersebut.

Untuk menambah rintangan pada lomba endure tersebut, Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Kaltim menyiapkan mobil AWC guna membasahi lintasan sirkuit yang dilewati oleh para crosser agar lintasan semakin menantang.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si mengucapkan selamat dan sukses untuk Kapolres Nunukan di tempat tugas yang baru. “Selamat dan sukses selalu untuk Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce, S.I.K di tempat tugas yang baru. Terima kasih atas kerja samanya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Nunukan,” ujar AKBP Henzly.

Hal serupa juga disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K, beliau mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Kapolres Nunukan ini. “Lomba Enduro Race yang diadakan oleh Kapolres Nunukan ini sangat bagus sekali, selain bisa menyalurkan hobi, lomba ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar semua instansi di Kabupaten Nunukan,” kata Kombes Heri.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya selama menjabat di Nunukan, dan selamat atas jabatan barunya, semoga ditempat tugas yang baru beliau dapat selalu amanah dan dapat menularkan prestasi-prestasi yang diraihnya di tempat tugas yang baru,” tambah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Heri Heryandi. (feb/ars/jnb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password