Berikan Pelayanan Prima, Sat Lantas Polres Penajam Paser Utara bantu evakuasi kendaraan warga

Penajam Paser Utara – Satuan Lalu Lintas Polres Penajam Paser Utara dalam pelaksanaan tugas selalu berpedoman kepada Catur Prasetya, Selasa (23/05/2017).

Bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dimana anggota Polri Khususnya di bagian Satuan Lalu Lintas mempunyai kewajiban dalam melaksanakan tugas di pelayanan maupun dijalan.

Dalam kesempatan ini personil Sat Lantas membantu evakuasi kendaraan warga yang terjebak dijalan berlumpur,  kondisi tersebut dikarenakan faktor cuaca kab. Penajam Paser Utara yang memiliki curah hujan tinggi. Dengan sigap anggota Sat Lantas membantu sehingga proses evakuasi tersebut berjalan lancar.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Hari Purnomo,  S. sos memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai peduli terhadap sesama. Menjadi orang baik itu penting,  namun menjadi orang penting itu lebih baik.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password