Ratusan Jamaah Ikuti Tarawih Hari Kedua di Masjid Al-Ikhlas Mako Poda Kaltim

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,– Tarawih hari kedua, Sabtu (27/5/2017) malam di Masjid Al-Ikhlas Mako Polda Kaltim, Jl. Syarifuddin Yoes, Balikpapan dihadiri ratusan jamaah baik dari masyarakat sekitar maupun jajaran Polda Kaltim, termasuk di antaranya Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Darmawan, Karoops Polda Kaltim Kombes Pol Eko Iswantono dan staf Mapolda sekitar 200 personil.

Salat tarawih berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Polda Kaltim diawali salat Isya berjamaah. Bertindak selaku imam dan pengisi kultum adalah Ustadz H. Usman dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Balikpapan. “Marilah kita menjaga puasa yang kita jalani, agar tidak terlepas dari sikap dan perbuatan kita sehari-hari. Jangan sampai puasa kita menjadi puasa yang tidak berkaromah,” pesan Ustad H Usman, dalam kultumnya.

Pada kesempatan itu, Ustad H Usman juga berpesan kepad para jamaah untuk menghindari perbuatan berupa gunjingan, fitnah, gosip dan lain-lain karena itu merupakan perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT dan merupakan dosa.

“Marilah kita menghindari hal-hal yang dapat mengurangi khusuknya puasa,” katanya.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password