Sat Lantas Polres Tarakan Memberikan Himbauan Guna Menjaga Keselamataman Berkendara

Poldakaltim.com – Tarakan, Kehadiran polisi di tengah-tengah masyrakat memang sangat penting, hal ini bisa dilihat dari anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tarakan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat atau pengguna jalan.
Kapolres tarakan AKBP Dearystone M.H.R Supit S.IK yang selalu menanamkan kepada jajaran dan juga anggotanya untuk menjadi Polri yang dekat dengan masyarakat. Menindak lanjuti perintah tersebut, IPDA PATARAE selaku anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tarakan memberikan himbauan kepada masyarakat setempat tentang bagaimana pentingnya berkendara.
IPDA PATARAE selaku anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tarakan menghimbau kepada masyarakat tentang penggunaan kelengkapan berkendara serta surat-surat seperti SIM,STNK dan BPKB. Dan juga menyampaikan pada saat berkendara harus berhati-hati dan tidak ugal-ugalan di jalan.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menambahkan Hal ini diberikan bertujuan untuk menghindari kejadian yang merugikan pihak individu maupun pihak orang lain. Sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan. Serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password