Meski Terik, Satuan Lalu Lintas Tetap Lakukan Pengaturan guna Memperlancar Arus di Wilayah Kota Tarakan

Poldakaltim.com – Tarakan, Pengaturan lalu lintas setiap pagi hari yang dilaksanakan oleh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tarakan dijalan membantu kelancaran lalu lintas, Jumat (8/6).

Dalam pengaturan lalu lintas tersebut Personil Satuan lalu Lintas Polres Tarakan membantu warga masyarakat yang beraktifitas terutama di pagi hari seperti pekerja kantor, siswa siswi sekolah, dan para pengguna jalan lainnya.

Dengan adanya anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tarakan yang mengatur lalu lintas membuat lancar arus lalu lintas juga membantu aktifitas masyarakat menjadi aman dan tentunya menjadi amal ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

Kapolres Tarakan AKBP Dearystone melalui Kasat Lantas AKP Sarwidodo mengatakan agar pengaturan lalu lintas setiap hari dilaksanakan  untuk membantu kenyamanan aktifitas masyarakat serta memberikan rasa aman. Dan masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran polisi.

Di Harapkan Kepada Masyarakat untuk bisa Ikut Membantu Tugas kepolisian dengan Cara Menjadia bagian pelopor keselamatan dalam berkendara, Tambah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana. (Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password