Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Terima Kunjungan Karo Ops Polda Kaltim

Malinau – Dalam kunjungannya ke Kaltara guna mengecek kesiapan keamanan dalam rangka Pilkades Serentak 2017 di Kabupaten Malinau, Karo Ops Polda Kaltim Drs. Eko Iswantono, M.M menyempatkan diri mengunjungi Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, Rabu,  (14/6/2017).

Setiba di Mako Brimob Kompi 4, Bapak Karo Ops Polda Kaltim langsung memeluk Danton 1 Aiptu Kasing Selong, hal ini dikarenakan Kanit 1 Aiptu Kasing Selong dulunya adalah anggota langsung dari beliau saat menjabat sebagai Danyon C Pelopor pada tahun 2001-2003.

Didampingi oleh Kabag Ops Polres Malinau Kompol I Nyoman Suteja, Karo Ops Polda Kaltim ingin melihat perkembangan Kompi Brimob Malinau. “saya bangga karena apa yang saya perjuangkan dulu telah berkembang dengan sangat bagus, saya berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta tetap jaga nama baik satuan,” tutur Kombes Pol Drs. Eko Iswantono, M.M.

Dihubungi secara terpisah, komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada Karo Ops Polda Kaltim karena tetlah menyempatkan hadir untuk berkunjung ke Mako Brimob Kompi 4. “Beliau adalah yang memperjuangkan adanya Kompi Brimob di Malinau. Beliau pula yang berupaya meminta hibah tanah kepada Bupati Malinau yang dulu menjabat. Saya mewakili personil Batalyon C Pelopor mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Karo Ops karena telah sedia berkunjung ke Mako Brimob Malinau,” ucap AKBP Henzly Moningkey.

Senada dengan itu, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K juga menyampaikan, ”Dengan menjaga hubungan dan komunikasi yang baik antara pimpinan dan anggota maka tujuan bersama untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif akan sangat mudah dicapai, untuk itu saya berharap tetap jaga silaturahmi antar anggota dengan pimpinan agar keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin kuat dan semakin dipercaya oleh masyarakat.” (ars/jnb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password