Amankan Arus Mudik Lebaran, Yon A Pelopor Back Up Polantas Gatur

Balikpapan – Selasa, (20/06/2017) di bulan ramadhan yang sebentar lagi usai dan berganti menjadi bulan syawal dan di bulan 1 syawal diperingati hari raya idul fitri,dan even seperti inilah akan terjadi penumpukan dan tidak keteraturan kendaraan karena banyak yang melakukan mudik lebaran ke kampung halaman masing-masing.

Batalyon A Pelopor atas petunjuk Plh. Danyon A Pelopor Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K guna membantu mengamankan dan menjaga situasi libur lebaran dan perayaan hari raya Idul Fitri maka Tim Patroli Yon A Pelopor adakan giat rutin Back Up Polantas, hali ini di laksanakan seluruh jajaran kompi Batalyon A Pelopor baik di Kota Balikpapan, Balikpapan Km. 13 dan Kabupaten Tanah Paser.

“Giat mudik lebaran yang diperkirakan akan terjadi pembludakan kendaraan bermotor baik roda 2 dan roda 4 akan membuat giat Polri bekerja keras dalam laksanakan gatur lalulintas, maka dari itu guna membackup kinerja Polantas dilapangan maka tim patroli brimob akan terjun langsung dalam pelaksanaan pengamanan di jalan raya.” Ujar Dansat Brimob Kombes Pol Heri Heryandi S.I.K

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password