Brimob Malinau Perdalam Al-Qur’an Dengan Tadarus Bersama

Malinau – Ramadhan bulan yang penuh berkah bagi para umat muslim untuk beribadah tidak disia-siakan oleh personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor dalam mengumpulkan pundi-pundi  pahala. Dalam bulan ramadhan ini para personil mengisi waktu luangnya setelah pelaksanaan apel pagi dengan memperdalam ilmu agama dengan tadarus Al-quran bersama di Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor Malinau. Bagi Personil, kegiatan ini merupakan suatu kesempatan yang baik menambah dan memperkaya pengetahuan agama dan mendapatkan berkah ramadhan yang sebesar besarnya.

Demi membentuk suatu mental personil Brimob yang baik kegiatan yang positif harus tetap dilaksanakan. Ditemui di Mako Batalyon C Pelopor Tarakan, Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si menegaskan, “Dalam bulan Ramadhan kegiatan yang positif harus terus dilaksanakan mengingat bulan suci ini adalah bulan yang baik untuk menciptakan mental yang baik pula, terutama bagi personil yang beragama muslim.”

Dikonfirmasi secara terpisah Komandan Satuan Brimob Polda  Kalimantan Timur Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K menekankan agar setiap jajarannya untuk selalu melaksanakan pembinaan rohani secara rutin terutama pada bulan suci ramadhan. “bulan Ramadhan yang penuh berkah ini alangkah baiknya jika kita semakin mendekatkan diri kepada Alloh SWT, oleh karnanya kegiatan pembinaan rohani harus semakin rutin dilaksanakan terutama bagi umat Muslim ” tegas Kombes Pol Heri Heryandi. (moko/jnb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password