AKP Yudha Hermawan, SH, MM Pimpin Batalyon A Pelopor Bagi Takjil Gratis di Kota Balikpapan.

Balikpapan – Bulan ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini sudah menginjak hari ke 27 dan kurang 3 hari lagi memasuki bulan Syawal dimana para umat islam diseluruh dunia laksanakan hari kemenangan atau Hari Raya Idul Fitri. (22/06/2017)

Sore pukul 17.00 Wita memasuki waktu untuk berbuka puasa Wadanyon  A Pelopor AKP Yudha Hermawan, SH, MM atas petunjuk Plh. Dayon A Pelopor Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K pimpin anggota Batalyon A Pelopor beserta Bhayangkari Batalyon A Pelopor untuk bagikan takjil gratis kepada masyarakat Balikpapan. Selain mendekatkan diri dan mendapatkan ridho, nikmat dan hidayah dari Tuhan Yang Maha Kuasa juga memberikan dampak positif bagi masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat merasa terayomi dan terlindungi dengan adanya pers Brimob di lapangan.

“Kegiatan berbagi rezeki dan nikmat kepada orang kurang mampu seperti bagikan takjil gratis sangatlah terpuji dan giat tersebut sangat berdampak positif karena masyarakat akan merasa terayomi dan melihat Brimob selalu ada di masyarakat sebagai kawan, teman dan sahabat.” Ujar Dansat Brimob Kombes POl Heri Heryandi, S.I.K

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password