Gegana Berbagi : Memberikan bantuan sembako kepada kaum Dhuafa di Kota Tarakan

Tarakan – Subden 4 Gegana Tarakan yang dipimpin Iptu Moh Nur Sugiharto memberikan bantuan dalam bentuk pemberian sembako dan zakat fitrah kepada 3 (tiga) orang kaum Dhuafa di Kota Tarakan, Jum’at (23/6/2017).

“Kegiatan Sosial ini dilaksanakan atas kepedulian Personil Subden 4 Gegana dengan Masyarakat yang kurang mampu dan untuk mempererat  hubungam silaturahim antara Personil Subden 4 Gegana Tarakan dengan masyarakat khususnya di Kota Tarakan ini” Ungkap Ps Kanit 1 Subden 4 Gegana Tarakan Iptu Moh Nur Sugiharto.

Kegiatan yang dilaksanakan di dua titik yang berbeda ini, seperti di rumah Bapak Djuwito (82) di Jl. Pasir putih simpang tiga perumnas Tarakan Barat dan rumah Mbah Giyem dan ibu slamet di Jalan Bhayangkara Tarakan Utara.

Komandan Detasemen Gegana Satbrimobda Kaltim AKBP Febryanto Siagian, SH, SIK, MSI berharap kegiatan terseebut dapat memberikan hal positif, baik untuk personil Subden 4 Gegana maupun orang lain.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK mengatakan dalam kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap warga yang membutuhkan untuk sedikit meringankan beban saudara-saudara yang memerlukan uluran tangan, dengan adanya Polisi Peduli kaum dhuafa ini maka lebih mendekatkan personil Brimob dengan masyarakat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password