Dua Peleton Pelari Polda Kaltim Ikuti  Bhayangkara Run 2017 di Silang Monas

JAKARTA, Poldakaltim.com,– Sebanyak 70 personel Polda Kaltim yang terbagi dari dua peleton pelari kelompok putra dan putri, mengikuti Bhayangkara Run 2017 di Silang Monas, Minggu (16/7/2017) pagi ini yang dilepas langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dalam rangka memeriahkan HUT Ke-71 Bhayangkara.

Sekitar 10 ribu peserta Bhayangkara Run 2017 sudah memenuhi silang Monas yang menjadi tempat start dan finis even gelaran Polri. Peserta yang datang dari seluruh Polda termasuk Polda Kaltim yang mengirimkan gabungan personel dari Satuan Kerja Polda Kaltim, juga berasal dari segenap elemen masyarakat. Tak terkecuali penyandang disabilitas juga meramaikan dengan berlari dari atas kursi roda.

Bhayangkara Run tahun ini terdiri atas 3 kategori lari, mulai dari jarak 5 kilometer, 10 kilometer, dan Peleton Serasi. Khusus untuk peleton serasi, pesertanya khusus bagi anggota Polda dan Kesatuan Polri. Setiap pleton wajib menyuguhkan atraksi unik kepada juri dan wasit.

Dua peleton dari Polda Kaltim yang terbagi pria dan wanita terlihat tampil kompak. Untuk kelompok pria mengenakan kaos dan celana warna gelap ditambah ikat kepala. Sedangkan kelompk wanita mengenakan kaos warna kuning dan celana panjang coklat dipadu topi dengan motif dayak. Setiba di area penilaian oleh para dewan juri, tampak kelompok putri dengan mantap menampilkan yel-yel yang dipadu dengan lagu dan gerak yang dinamis.

Panitia menyediakan beragam hadiah menarik untuk para pemenang dalam lomba Bhayangkara Run kali ini, mulai dari sepeda gunung, laptop, sepeda motor, satu unit apartemen, hingga 5 paket perjalanan umrah.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password