Polsek Long Ikis Mengajak Anak SD Untuk Mengenal Rambu Lalu Lintas

Polres Paser – Senin (11/09/17) pukul 07.30 wita, Kapolsek Long Ikis AKP Jumali,SH didampingi  oleh Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan kunjungan sekaligus menjadi pembina upacara bendera di SDN 006 Long Ikis yang beralamatkan di desa Pait Kec Long Ikis Kab Paser.
 
Selaku Pembina upacara kapolsek Long Ikis memberikan amanat tentang Bahaya dampak dan sanksi hukum bagi orang yang menyalah gunakan narkoba,  menhimbau kepada pelajar agar tidak terlibat peneyalah gunaan Lem/menghirup lem, komik obat batuk komix, minuman oplosan dan narkoba lainnya. Dan yang terakir menghimbau kepada pelajar agar tidak kesekolah mengunakan kendaraan bermotor apabila berangkat kesekolah agar diantar oleh orang tuanya dan agar mengunakan Helm ber SNI.
 
Setelah selesai upacara kapolsek Long Ikis memberikan kuis/pertanyaan kepada siswa/siswi terkait materi yang disampaikan dan bagi siswa yang dapat menjawab langsung diberikan hadiah berupa Buku tulis.
 
Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar, SIK. mengatakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk memperkenalkan dan memberikan pemahaman kepada anak-anak usia dini atau yang masih duduk di bangku sekolah, sehingga saat sudah besar nanti mereka dapat memahami peraturan lalu lintas yang ada di jalan, dan menjahui segala bentuk narkoba selain itu Kapolres Paser Mengharapkan anak-anak di usia dini lebih merasa dekat dengan polisi sehingga kesan seram polisi di mata anak perlahan berubah menjadi polisi yang bersahabat.
 
 
(HUMAS POLRES PASER/ KALTIM)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password