Sosialisasi Baharkam Polri – IOM : Personel Polda Kaltim Wajib Tingkatkan Kemampuan Komunikasi

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,– Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat Polisi wajib terus meningkatkan kemampuan dan mengikuti perkembangan zaman untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian di lingkungan masyarakat.

Sehubungan dengan perkembangan teknologi dan informasih yang sangat cepat Kabaharkam Polri mengadakan Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Personel Baharkam Polri di Bidang Komunikasi Efektig Dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Negara Republik Indonesia kepada Personel Polda Kaltim di Hotel Grand Senyiur, Balikpapan Selasa, (26/09/17).

Adapun kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin, Kabaharkam Polri yang diwakili Irjen Pol Drs Satria Firdaus Maseo, Chief Of Mission IOM Indonesia Mr. George Gigauri, para pejabat utama Polda Kaltim dan para peserta sosialisasi

Pada saat ini masyarakat sudah sangat kritis dalam berkomunikasi bahkan melalui media apapun, apakah komunikasi secara langsung maupun tidak langsung seperti melalui media sosial, untuk itu Kepolisian terus meningkatkan kemampuan dalam bidang komunikasi agar selalu dapat menunjang aktifitas Kepolisian sehari-harinya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan “ di era Komunikasi dan Informasi sekarang ini kita (Kepolisian) wajib mengupdate pengetahuan mengikuti zaman, tujuannya juga tidak lain untuk mendukung tugas kepolisian yang semakin kompleks” tutup Ade Yaya

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password