Jaga Kamtibmas, Unit Patroli Sabhara Intensifkan Patroli Obvit

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara– Guna memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara, jajaran dari Satuan Sabhara Polres Penajam Paser Utara tingkatkan pelaksanaan kegiatan patroli Obvit ATM Bank Kaltim. Rabu (27/09/2017)

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Penajam Paser Utara bukan hanya patroli mobile, namun juga patroli dialogis dengan mengunjungi Bank maupun Atm petugas juga memberikan himbauan kepada security atau Satpam yang bertugas pada saat itu untuk turut serta berpartisipasi dalam memelihara keamanan khususnya dilingkungan kerjannya (Bank).warga masyarakat.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh anggota Satuan Sabhara Polres Penajam Paser Utara ketika melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi ATM Bank Kaltim.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Sabhara AKP H. Kustiana menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini sangat efektif dalam upaya pemeliharaan Sitkamtibmas.

“Dalam kegiatan patroli dialogis kita dapat masukan-masukan maupun keluhan secara langsung dari masyarakat terkait Sitkamtibmas sehingga jika anda indikasi yang mengarah pada terganggunya Sitkamtibmas, maka dapat segera kita ketahui dan dapat menetukan langkah-langkah antisipasi sehingga tidak sampai meluas,”. tutur Kustiana. (SH)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password