Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Brimob Nunukan Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Nunukan – Momentum 1 Oktober sebagai Hari Kesaktian Pancasila diperingati secara serentak di Negara Kesatuan Republik Indonesia,seperti Halnya Brimob Nunukan yang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Mako Lanal Kabupaten Nunukan,Minggu(01/10/2017)

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Kabupaten Nunukan diikuti oleh peserta upacara gabungan yang terdiri dari satu pleton TNI AD,Satu Pleton TNI AL, Satu Pleton Satgas Pamtas Yonif Linud 433/JS,Satu Pleton Polres Nunukan,Satu Pleton Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor,Satu Pleton gabungan Satpol – PP dan Polisi Hutan,Satu Pleton gabungan PNS, Organisasi, Mahasiswa, Linmas, PMK, BPBD, SMU, SMP, SD se Kab. Nunukan,serta Satu Pleton gabungan Instansi Vertikal. Sementara itu kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(FKPD)Kabupaten Nunukan. Sementara itu inspektur upacara dalam kegiatan ini Sekda Kab. Nunukan Bapak Drs. Tommy Harun M. Si. Serta Komandan Upacara dipercayakan kepada Kapten Inf Eko Darianto.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menyampaikan,”kami harapkan kepada seluruh jajaran dengan peringatan hari kesaktian pancasila ini bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan kecintaan terhadap NKRI serta memahami dan melaksanakan nilai-nilai pancasila yang terdiri dari sila ke satu sampai sila kelima.”

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password