Peduli keamanan Pengunjung Pegadaian, Polsek Babulu Optimalkan Patroli Dialogis

Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara – Brigpol Ristomoyo Anggota Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim mengintensifkan kegiatan patroli Dialogis ke Pegadaian Kecamatan Babulu untuk ciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif, seperti senin (16/10/17).

Hal tersebut sesuai arahan Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Babulu AKP M. Nainggolan yang memerintahkan  anggota Polsek Babulu agar lebih meningkatkan patroli ke Objek Vital sehingga dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada Pengunjung Pegadaian.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Ristomoyo menghimbau kepada Pengunjung yang mengambil Uang dalam jumlah Besar di Pegadaian untuk berhati- hati dan selalu waspada supaya aman sampai kembali ke Rumah.

Brigpol Ristomoyo tak lupa mengajak Bapak Security yang sedang bertugas untuk berperan aktif dalam memelihara keamanan di Pegadaian dan sekitarnya sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara KalTim.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password