Jelang Pilkades,Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara Laksanakan Apel Ranmor dan Cek Kesiapan Anggota

POLDA KALTIM,Polres Penajam Paser Utara-Menjelang Pilkades yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2017 diwilayah kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah kecamatan Sepaku melaksnakan apel kesiapan alutsista personil Polsek Sepaku untuk pelaksanaan pengamanan.

Yang mana pelaksanaan apel dan pengecekan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Sepaku AKP Suyono,SH dan ikuti oleh seluruh anggota Polsek Sepaku.dalam pengecekan pada hari selasa (23/10/2017) tersebut kendaraan Sepeda motor dinas maupun kendaraan roda empat patroli harus dalam keadaan normal dan fit kondisinya.

Kapolsek Sepaku AKP Suyono,SH mengatakan diharapkan dengan pengecekaan tersebut dalam pelaksaannya nantinya dalam berjalan lancar.sehingga anggota dalam melaksanakan pengamanan tidak ada kendala apapun.

Pelaksanaan Pilkades nantinya situsai kamtibmas dapat berjalan dengan lancar serta kondusifitas kamtibmas selalu terjaga dengan aman,tutur Kapolsek Sepaku.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan mengatakan apel kesiap siagaan anggota dan alutsista kendaraan dinas memang wajib dilaksanakan karena merupakan alat penunjang tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas serta dalam pelaksanaan pilkades nantinya tugas kepolisian menjadi lancar.

(Humas Polsek Sepaku)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password