Pospol Jenebora dampingi pihak LPM Kel. Gersik untuk bertemu dengan management PT. BFI Jenebora

POLDA KALTIM, POlres Penajam Paser Utara – betempat di ruang pertemuan PT. BFI Jenebora telah dilakukan pertemuan antara manajemen PT. BFI dengan 7 orang masyarakat perwakilan LPM kel. Gersik. Pada hari Jum’at (27/10/2017)

dalam hal ini Kapospol Jenebora Aipda Handoko mendampingi sekaligus memberikan pengamanan dalam kegiatan pertemuan antara pihak LPM Kel. Gersik dengan Management PT. BFI Jenebora terkait permasalahan yang ingin dipertangan dari pihak LSM Kepada Pihak pihak PT. BFI. pertanyan tersebut meliputi Lpm gersik meminta kpd PT. Bfi spy dalam penerimaan pekerja subkon/ karyawan diutamakan putra daerah, Lpm mempertanyakan kepada manajemen Bfi ” kenapa dalam pengangkatan sebagai karyawan tidak memperhitungkan masa kerja dan ditemukan adanya pekerja subkon yang baru beberapa bulan/tahun bekerja sudah diangkat menjadi karyawan sedangkan banyak pekerja subkon yang sudah lama bekerja belum diangkat karywan.

dalam menanggapi pertanyan dari pihak LPM, pihak dari management Perusahaan PT. BFI akan kordinasi dengan pimpinan Bfi terlebih dahulu dan hasilnya secepatnya akan disampai kpd LPM Kel. gersik. untuk saat ini pertemuan tersebut tidak mengahasilkan sebuah keputusan dan akan segera dilakukan pertemuan selanjutnya.

Kapolsek Penajam Akp Soleh, Sh menyarankan atau pun menghimbau kepada kedua belah pihak untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan tertib jangan melakukan tindakan yang melawan hukum semua permasalahan dapat diselesaikan dengan cara musyawarah.(Ard)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password