Pospol Jenebora melaksanakan pengamanan kegiatan sosialisasi calon Bupati PPU

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – bertempat di Kel. Getsik Kec. Penajam Kab. PPU telah dilaksankan kegiatan Sosialisasi yang di hadiri bapak andi harahap (calon bupati) dan bapak padli imawan (calon wakil bupati) bêserta tim relawannya. Pada hari Senin (30/10/2017)

dalam kesempatan ini Pospol Jenebora melaksanakan kegiatan pengamanan terkait sosialisasi calon Bupati PPU yang dilakukan oleh simpatisan pendukung Sdr. Andi Harahap beserta calon wakilnya. kegiatan berlangsung aman dan tertib hingga acara tersebut selesai. kegiatan tersebut merupaka kegiatan silaturahmi kepada warga Kel. Gersik untuk memperkenalkan kembali calon Bupati yang akan mencalonkan pada pemilihan bupati tahun 2018 mendatang.

Kapolsek Penajam Akp Soleh Sh mengatakan kegiatan tersebut wajib dilakukan pengamanan oleh anggota kepolisian setempat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif warga akan merasa tenang karena adanya anggota polisi yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan keamanan. (Ard)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password