AMANKAN BONTANG CITY EXPO 2017, POLRES BONTANG SIAPKAN 35 PERSONIL

Bontang, Bontang City Expo bertempat di Gedung Pelabuhan Loktuan Jl. Slamet Riyadi Rt 26 No 112 Kel. Loktuan Kec. Bontang Utara telah resmi di buka Wali Kota Bontang  dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. Og dengan ditandai Pemotongan pita.

Bontang City Expo tahun 2017 ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bontang Ke 18, yang diikuti para pedagang yang tergabung Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Bontang dan Sekitarnya.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut antara lain Wakil Walikota Bontang ( Bpk. Basri rase ), Kapolres Bontang ( AKBP Dedi Agustono, SIK ), Dandim 0908 Bontang ( Letkol Arh Gunawan wibisono ), Ketua DPRD Kota Bontang ( H.Nursalam ), Ketua PKK Kota Bontang ( Hafidah Basri Rase ), Assisten Pemkot Bontang ( H. M. Bahri, MM ), Kadishub Kota Bontang ( H. Sukardi ), Forkominda, Kapolsek Bontang utara ( IPTU Mukhlas Hariyanto AMD ), Danramil ( Kapten Subarkah ), Perwakilan manajemen perusahaan yang terdapat di Kota Bontang, Para Camat & Lurah Se – Kota Bontang, Toga, tomas & todat serta masyarakat tidak kurang 500 orang.

Usai acara Pembukaan para Undangan mendampingi Walikota Bontang dan FKPD untuk melakukan pengecekan stand – stand Expo yang berada di dalam Gedung & area sekitar tempat pelaksanaan Bontang City Expo 2017.

Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono, Sik kepada media ini mengatakan untuk mendukung kelancaran dan keamanan kegiatan Bontang City Expo tahun 2017 yang akan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 1 – 5 Nopember 2017 ini, Polres Bontang juga turut membuka Stand , disamping menurunkan personil pengamanan sebanyak 35 orang, kata Kapolres.

Dengan adanya Pengamanan dari Personil Polres Bontang – Polda Kaltim diharapkan kegiatan Bontang City Expo 2017 ini berjalan aman dan lancar dan warga masyarakat merasa terhibur dengan ada acara ini, tambah Akbp Dedi Agustono..

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password