AMANKAN KEDATANGAN KAPAL MOTOR BINAIYA, POLRES BONTANG TURUNKAN 7 PERSONIL

Bontang, Antisipasi Tindak Kriminal dan Gangguan Kamtibmas lain di Pelabuhan Loktuan Kec. Bontang Utara Kota Bontang merupakan Prioritas dari Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono, Sik dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat khususnya bagi Penumpang Kapal Motor.

Kedatangan Kapal Motor KM. Binaiya dari Kota Tarakan ke Bontang yang berlabuh pada 6/11/2017 pukul 11,00 Wita dengan tujuan selanjutnya Pelabuhan Awarange, 383 orang Penumpang mengisis Kapal Penumpang tersebut. Untuk menghindari terjadinya Kriminalitas antara lain Penyelundupan Narkoba, Handak, Senpi dan Barang=-Barang yang dilarang lainnya, Polres Bontang menurunkan 7 orang personil guna melakukan Pengamanan.

Dengan dibantu Instansi lain antara lain POM TNI, Dishub, Sat Pol PP dan Karyawan Pelni melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan barang bawaan setiap Penumpang, hal ini guna menghindari adanya barang-barang selundupan utamanya Narkoba.

Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono, Sik melalui Kapolsek Bontang Utara menerangkan guna memberikan rasa aman kepada para Penumpang Kapal Motor Binaiya, dirinya menurunkan 7 personil dengan dibantu Personil POM TNI, Dishub, Sat Pol PP dan pihak Pelni.

Diharapkan kerjasama seluruh masyarakat Kota Bontang baik sebagai Penumpang, Pengantar dan Masyarakat lainnya agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban khususnya disekitar Pelabuhyan Loktuan, pinta Kapolsek.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password