berikan rasa aman Polsek Penajam laksanakan pengamanan mediasi terkait Pemortalan dan penutupan jalan khusus

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – bertempat disalah satu rumah warga RT. 12 Gn. Steleng an. Sdr Maman Saputra telah dilakukan mediasi terkait Pemortalan dan penutupan jalan khusus bagi kendaraan angkutan CPO di jalan meriam RT. 12 Kel. Gunung Steleng. Pada hari Senin (13/11/2017)

hadir dalam kegiatan tersbut antara lain Ketua RT. 12 Gn. Steleng beserta perwakilan warga sekitar 15 orang, Sdr. Bakri Ketua Karang Taruna
Sdr. Saripudin Ketua LPM, Sdr. Asep Perwakilan dari kelurahan Gn. Steleng dan beberapa anggota Polres Penajam paser utara berserta Anggota Polsek Penajam.

beberapa keluhan warga terkait permasalahan tersebut Bahwa dari yang melaksanakan penyiraman hanya 2 perusahaan, dan di harapkan 7 perusahaan yang ikut menggunakan jalan dapat ikut berkontribusi dalam penyiraman jalan setiap harinya secara bergantian, terkait penyiraman tersebut bahwa tidak maksimal dan bisa dikatakan sangat jarang dilakukan oleh perusahaan terkait.

dengan adanya mediasi tersebut oleh karena itu jalan yang sebelumnya diportal berangsur-angsur mulai dibuka kembali oleh warga masyarakat dengan catatan akan di buatkan undangan dan pada hari Rabu rencananya dilakukan pertemuan dengan mengundang perusahaan terkait, dan apabila tidak ditemukan titik temu maka akan dilakukan pemortalan kembali oleh warga.(Ard)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password