Peduli Anak Yatim Piatu, Kanit Binmas Polsek Penajam Berikan Bantuan Makanan Ke Panti Asuhan Uswatun Khasanah

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Kanit Binmas Polsek Penajam Polres Penajam Paser Utara (PPU) Bripka Imam Hambali berkunjung ke Panti Asuhan Uswatun khasanah Kelurahan Gunung Seteteng, Kecamatan Penajam, Selasa (14/11/2017).

Kunjungan Bripka Imam Hambali disambut langsung ketua Yayasan Pantai Asuhan Uswatun Khasanah.

Bripka Imam Hambali mengatakan, pemberian bantuan makanan ini merupakan wujud terima kasihnya kepada pengurus panti yang telah ikhlas menampung anak-anak yatim piatu.

“Mereka masih membutuhkan kasih sayang, kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka. Saya harapkan mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak berguna bagi nusa dan bangsa nantinya,” pungkasnya.

Dia menambahkan, giat ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama, mempererat tali silaturahmi serta berbagi, dengan harapan kita dapat meraih keberkahan.

Sebelum pamit, Bripka Imam Hambali mengucapkan salam dengan menitipkan harapan agar ke depannya anak-anak panti ini dapat meraih kehidupan yang jauh lebih baik.

Sementara itu Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, menuturkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada sesama masyarakat dengan saling membantu terutama kepada warga yang kurang mampu semata-mata untuk mengurangi beban hidupnya.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat”, tuturnya (SH)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password