DENGAN PATROLI OBYEK VITAL, POLRES BONTANG MINIMALISIR KRIMINALITAS

Bontang, Sabtu, 18/11/2017, sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat anggota patroli Sat Sabhara Polres Bontang – Polda Kaltim melaksanakan Patroli antisipasi 3 Cepu (curas, curat dan curanmor) pada malam hari di beberapa obyek vital seperti PT. Pupuk kaltim, PT. Badak, Perbankan dan Kantor Pemerintah Kota Bontang.

Disamping pelaksanaan patroli, anggota tersebuit juga melakukan Dialogis kepada anggota Satpam dan Masyarakat sekitar dengan memberikan himbauan Kamtibmas agar anggiota Satpam selalu meningkatkan kewaspadaan utamanya terhadap tamu yang datang atau masuk.

Diharapkan dengan kegiatan Patroli tersebut bisa menekan angka Kriminalitas dan gangguan kamtibmas seperti balap liar dan mabuk minuman oplosan..

Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono, Sik kepada media ini menjelaskan kegiatan Patroli dengan sasaran Obyek Vital memang sering dilakukan, hal ini untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana ataupuin Gangguan Kamtibmas lainnya.

Juga untuk memberikan pembinaan kepada petugas keamanan Perusahaan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan Patroli Lingkungan, anggota Satuan Pengamanan (Satpam) Perusahaan tidak boleh lengah terhadap situasi di lingkungannya, tegas Kapolres.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password