Kegiatan Penyampaian Visi dan Misi calon Kepala Desa Gunung Mulia, Polsek Babulu Hadir menjaga keamanan

Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Tamu undangan serta warga masyarakat yang sedang mengikuti Kegiatan Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Gunung Mulia, Brigpol Suhendro Anggota Bhabinkamtibmas Gunung Mulia bersama Anggota jaga Bripka Pariyanto serta Brigpol Yudi Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Balai Desa Gunung Mulia kecamatan Babulu sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, seperti senin (20/11/17).

Kegiatan Penyampaian Visi dan Misi diadakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Gunung Mulia dan dihadiri oleh masing- masing Team Pemenangan Calon Kepala Desa, Staf Desa, Tokoh Masyarakat serta warga Masyarakat Desa Mulia.

Pilkades Gunung Mulia diikuti oleh 3 Calon Kepala Desa yaitu 1. Bapak Parno 2. Bapak Oddang 3. Bapak Sumartono yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2017 nanti. Kegiatan Penyampaian Visi dan Misi sendiri dimulai jam 09.30 wita dan diikuti kurang lebih 80 orang. Warga masyarakat Desa Gunung Mulia kecamatan Babulu sangat antusias mengikuti Penyampaian Program dari masing- masing calon kepala Desa Gunung Mulia. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab hingga berakhir rangkaian kegiatan sekitar jam 11.30 wita.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan menyampaikan Tingkatkan terus keberadaan Anggota Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara di tengah- tengah Kegiatan masyarakat seperti Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa agar masyarakat merasa aman dan nyaman demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Babulu Kabupaten PPU Kaltim.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password