Cara Unik Polsek Sepaku Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaannya

Penajam – Polri selaku aparat penegak hukum dan pemelihara kamtibmas saat ini dihadapakan pada tuntutan masyarakat yang menginginkan rasa aman disetiap kegiatan dan merasakan perlindungan dengan kehadiran polisi.

Sesuai arahan Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawa melalui Kapolsek Sepaku AKP Suyono,SH agar seluruh anggota meningkatkan sambang kepada masyarakat sekaligus mengajak warga menjaga ketertiban minimal dilingkungannya masing masing guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Yang mana Bhabinkamtibmas Bripda Hadi Pradana selaku bhabinkamtibmas Kelurahan Mentawir melaksanakan patroli sambang kerumah Bapak Jarwadi di Kelurahan Mentawir Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.Senin, (20/11/2017) Adapun kegiatan dilaksanakan rutin sebagai jalinan silaturahmi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas Bripda Hadi Pradana selaku bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat untuk  menjaga situasi keamanan diwilayahnya, serta diharapkan dengan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat tersebut dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dimasyarakat “ujar Bripda Hadi.

Dalam penyampaiannya Bapak Jarwadi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan patroli sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, dan dengan kehadiran Bapak selaku anggota Polisi dapat meminimalisir gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah ini.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password