Giat Pengamanan Penyampaian Visi Misi Calon Kades Sidorejo

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Pada hari Kamis, 23 November 2017, pukul 10.30 Wita, di Balai Desa Sidorejo Kecamatan Penajam sedang berlangsung kegiatan penyampaian visi dan misi calon Kepala Desa Sidorejo. Penyampaian visi dan misi calon merupakan salah satu kegiatan pentahapan pilkades.

Desa Sidorejo adalah salah satu desa di wilayah Kecamatan Penajam yang akan menyelenggarakan pilkades secara serentak se Kabupaten Penajam Paser Utara. Ada dua calon yang akan berkompetisi dalam politik pada tanggal 27 November 2017 mendatang. Pada kegiatan penyampaian visi dan misi, para calon menyampaikan program program kerja apabila nanti terpilih dan memimpin dalam pemerintahan desa Sidorejo.

Sebanyak 10 Personil Polsek dan Polres Penajam Paser Utara (PPU) telah melaksanakan pemantauan dan pengamanan. Tugas pengamanan dipimpin Langsung Kapolsek Penajam AKP Soleh dengan melaksanakan baik pengamanan secara terbuka maupun secara tertutup. Pemantauan dan pengamanan bertujuan untuk menjaga situasi dan kondisi di Balai desa tetap kondusif. Mengantisipasi apabila kemungkinan adanya gangguan keamanan. Harapannya agar kegiatan penyampaian visi misi calon kepala desa bisa berjalan dengan tertib dan lancar serta demi suksesnya Pilkades yang aman.

Kapolsek Penajam AKP Soleh ketika dikonfirmasi mengatakan “Acara pemilihan Kepala Desa Sidorejo kini sudah sampai pada tahapan Penyampaian Visi dan misi oleh para calon, dan untuk keamanan dan kelancaran kegiatan sebagai langkah antisipasi kita sudah menempatkan personil untuk melaksanakan pengamanan “, demikian penjelasan Kapolsek. (SH)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password