Personil Polsek Waru Mengamankan Jalannya Proses Penghitungan Suara Pilkades Bangun Mulya dengan aman dan lancar

POLDA KALTIM,Polres Penajam Paser Utara-Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Bangun Mulya memasuki tahap yang paling di tunggu yaitu proses penghitungan Suara yang di lakukan Oleh Petugas KPPS yang ada di TPS,Senin(27/11/2017).

Setelah melalui beberapa tahapan Pilkades tibalah saat yang paling di tunggu yaitu proses penghitungan suara di TPS.Masing-masing calon Kades telah berkomitmen akan menerima apapun hasil yang akan terjadi pada proses penghitungan Suara.

Proses Penghitungan Suara pun berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan surat Suara yang terakhir di bacakan.Personil Polsek Waru yang di terjunkan di seluruh TPS pun ikut membantu mengamankan jalannya proses Penghitungan Suara sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Waru AKP Agung Nursapto menambahkan bahwa tahapan Pilkades telah selesai di laksanakan dan tugas pengamanan yang di lakukan Oleh Polsek waru bisa dikatakan berhasil.Hal itu terbukti dengan aman dan lancarnya kegiatan tersebut hingga proses penghitungan selesai dan tidak adanya pihak yang keberatan atas hasil penghitungan tersebut.[TM]

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password