Polres Balikpapan Laksanakan Pengamanan Aksi Dukungan Damai Untuk Palestina

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Polres Balikpapan menurunkan 60 personelnya untuk mengawal aksi damai mulai dari masjid At Taqwa hingga ke simpang Balikpapan Plaza guna menjaga kelancaran dan ketertiban jalan aksi damai tersebut.Sabtu (17/12/2017).

Ratusan Warga Nahdliyin Kota Balikpapan turun ke jalan menggelar aksi damai dengan melakukan longmarch dari Masjid Agung At Taqwa menuju simpang Balikpapan Plaza. Aksi damai yang di gelar warga Nahdliyin tersebut sebagai bentuk solidaritas dan dukungan untuk Palestina setelah adanya pernyataan dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas pernyataan sepihak terkait mengakui Kota Jerusalem sebagai Ibukota Negara Israel.

“Alhamdulillah, hingga aksi selesai berjalan aman dan tertib, Terimakasih kepada warga Nahdliyin Kota Balikpapan yang sudah bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Balikpapan,” ungkap Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta melalui Kabag Ops Polres Balikpapan Kompol Sigit Harimbawan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password