Cegah Spekulan Nakal Jelang Natal Dan Tahun Baru , Kapolres Lakukan Sidak Ke Pasar

POLDA KALTIM, Polres PPU – Guna mengantisipasi lonjakan harga bahan pokok menjelang Natal 2017 dan Tahun baru 2018 Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Sabil Umar di dampingi Kabag Ops Kompol I Nyoman Sutedja, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara dan Kanit Tipidter, melakukan sidak ke Pasar Induk Penajam, Kecamatan Penajam. Jumat (22/12/2017) 08.30 wita

Sidak tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi lonjakan kenaikan harga sembako dan memastikan tidak ada permainan harga maupun kelangkaan kebutuhan pokok di Pasar

“Kami lakukan pengecekan langsung terhadap beberapa kebutuhan pokok antara lain Beras, Gula Pasir, Bawang merah, Bawang putih, Cabai dan Daging Ayam serta Daging sapi,” ungkap Kapolres PPU.

Secara umum hasil sidak, seluruh harga komoditas bahan pokok di pasaran masih stabil normal. Kapolres berharap dengan sidak ini, diharapkan tidak ada permainan harga di pasaran, yang dilakukan oleh para spekulan.

“Tentu kalau ada spekulan, dan melakukan penimbunan, pasti akan kita tindak dengan tegas,” Jelas Kapolres.

Oleh Sebab itu kami akan terus melakukan pemantauan maupun sidak ke Pasar-pasar secara terus menerus hingga hari H Natal dan Tahun Baru. (SH)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password