Pisah Sambut Irwasda Polda Kaltim di Gedung Mahakam Polda Kaltim

Balikpapan, Poldakaltim.com,- Pisah sambut jabatan Irwasda Polda Kaltim yang telah digelar usai acara serah terima jabatan tepat pada pukul 10.30 WITA di gedung Mahakam Polda Kaltim berlangsung dengan suasana yang cukup meriah, Kamis (18/1).

Pisah sambut tersebut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Daerah Kaltim Brigjen Pol. Priyo Widyanto didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kaltim didampingi Wakil Ketua Bahayangkari Daerah Kaltim, para pejabat utama Polda Kaltim beserta ibu,  para Kapolres dan Kapolresta jajaran Polda Kaltim beserta ibu, para perwira menengah, perwira pertama, bintara dan PNS Polri Polda Kaltim.

Adapun rangkaian acara pada pisah sambut dimaksud meliputi pembukaan oleh MC, penyampaian pesan dan kesan dari pejabat lama yakni Kombes Pol. Darmawan didampingi ibu , penyampaian salam perkenalan dari pejabat baru yakni Kombes Pol. Edhy Mustofa didampingi ibu, penyerahan cinderamata kepada pejabat lama, sambutan Kapolda Kaltim, ramah tamah dan penutup.

Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Daerah Kaltim, Brigjen Pol. Priyo Widyanto mengatakan “saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol. Darmawan yang telah mengabdikan diri di Polda Kaltim ini semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu menunjukkan prestasi-prestasi yang membanggakan. Dan kepada Kombes Pol. Edhy Mustofa saya ucapkan selamat bertugas, selamat bergabung di Polda Kaltim diharapkan segera mampu untuk menyesuaikan”, ujarnya.

Terlepas dari penyampaian salam perkenalan pejabat baru dan juga penyampaian kesan dan pesan dari pejabat lama, kini suasana acara pisah sambut tersebut tambah meriah ketika para pejabat utama Polda Kaltim, Kapolda Kaltim didampingi ibu dan juga Wakapolda beserta ibu turut memerihakan acara tersebut dengan bergiliran menyumbangkan sebuah lagu dan berjoget bersama.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan, ” seru sekali acara pisah sambut ini, para pejabat bisa nyanyi-nyanyi dan joget bersama, selamat dan sukses buat pejabat yang telah sertijab hari ini” tuturnya.

Humas Polda Kaltim

 

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password