Jelang Pilkada 2018, Polres Bontang Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Bontang, Upaya Polres Bontang dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terus dilakukan, berbagai kegiatan yang dilakukan sangat bervariasi. 

Seperti Patroli, Penerangan, Sambang, Tatap Muka dan Penyuluhan kepada masyarakat sering dilakukan. Penindakan terhadap pelaku Kejahatan dan Pelanggaran Hukum lainnya juga dilakukan.

Bahkan berbagai kemudahan juga telah dilakukan oleh Polres Bontang kepada masyarakat yang membutuhkan Pelayanan, seperti halnya melalui Aplikasi Pelayanan Online antara lain Aplikasi Amplang dan Call Center 110 disini dalam keadaan darurat masyarakat dapat langsung menghubungi, juga Pelayanan SKCK Online dan SIM Online.

Lain halnya malam ini Sabtu 27/1/2018, Polres Bontang menggelar Silaturahmi Kamtibmas dengan bertajuk Focus Group Discussion (FGD) di Cafe KPK Jl. Jenderal Sudirman Kel. Tanjung Laut Kec. Bontang Selatan Kota Bontang.

Acara yang di hadiri Ketua MUI, Ketua FPK, para Ketua Paguyuban, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas, Anggota FKPM dan Komunitas Al-Bekers Kota Bontang ini diikuti tidak kurang dari 150 orang.

Kapolres Bontang Akbp Dedi Agustono dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas Kota Bontang agar tetap aman dan Kondusif.

Apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur Kaltim tahun 2018 ini, kita harus tetap menjaga Tali Siaturahmi sesama, menjaga persatuan dan kesatuan. ” pilihan boleh beda, tetapi Keamanan, Persatuan dan Kesatuan tetap nomor satu “.

Selain itu beliau juga mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Adat,  Ormas dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama Polri memelihara Keamanan dan Ketertiban, agar suasana Kota Bontang tetap terkendali.

Maksud diadakannya Silaturahmi Kamtibmas ini guna menjalin kebersamaan dan kemitraan antara Polri dan Masyarakat. Juga mengajak Masyarakat untuk berperan aktif dalam Harkamtibmas.

Selain itu juga untuk menerima masukan ataupun kritikan dari masyarakat yang sifatnya membangun tentang tugas-tugas Polri kedepan.” tutup Kapolres Bontang.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password