Kapolda Kalimantan Timur Laksanakan Penandatanganan MOU Dengan Gubernur Kaltim Tentang Perekrutan Polri

Samarinda, PoldaKaltim, – Kapolda Kaltim Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Gubernur Kaltim selain melakukan kunjungan  Kepolisian Daerah Kalimantan Timur lakukan Penandatangan Mou Dengan Gubernur Kaltim. Jumat (02/02)

Dalam kesempatan ini Kapolda dan Gubernur Kaltim Drs H. Awang Faroek Ishak  melaksanakan penandatanganan MoU tentang pembinaan penerimaan anggota Polri. Dengan MoU ini Pemprov Kaltim dan Polda Kaltim dapat melakukan pembinaan terhadap putra putri asli Kaltim yang memiliki minat menjadi Anggota Polri.

Kegiatan penandatanganan MOU tersebut diikuti oleh Irwasda Polda Kaltim, karo SDM Polda Kaltim, Dir Sabhara Polda Kaltim ,Karo Sarpras Polda Kaltim, Kasat Brimob Polda Kaltim, Dir Sabhara Polda Kaltim, Kabid Propam Polda Kaltim, Kabid Humas Polda Kaltim , Kapolres Samarinda, serta Pejabat Staf Ahli Provinsi Kaltim.

Pelaksanana penandatanganan MOU tersebut  Di lanjutkan silaturahmi dengan Gubernur dan Staf di ruang kerja Gubernur Kalimantan Timur.

Selain itu Kapolda dan para pejabat utama Polda Kaltim diajak oleh Gubernur untuk meninjau ruangan Desk Pilkada 2018. Ruangan tersebut akan di gunakan sebagai tempat monitoring para pemegang tongkat di Kaltim selama Pilkada 2018

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan “Kegiatan penandatanganan MOU denagn Gubernur Kaltim ini dapat menjalin kerjasama dan sebagai sarana promosi melalui pemerintah terkait dengan perekrutan polri di daerah Kaltim.” tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password