Dukung Pilkada Damai, Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman Pimpin Pembacaan Ikrar TNI-Polri

BALIKPAPAN,Poldakaltim.com- Pangdam VI Mulawarman bersama Kapolda Kalimantan Timur memimpin pembacaan dan penandatanganan Pakta integritas Ikrar TNI-Polri dalam rangka mensukseskan jalannya Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 di Aula makodam VI Mulawarman, Selasa (27/02/2018).

Kegiatan yang berlangsung selama Rapimda tersebut di hadiri oleh ratusan perwakilan dari unsur Keamanan di wilayah hukum Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Kalimantan Selatan.

“Kami TNI-Polri siap untuk menjaga netralitas dalam pilkada 2018, Siap Bersinergi dan menjaga soliditas demi terwujudnya pilkada yang aman, damai, dan kondusif, Siap Berkaloborasi dengan seluruh elemen masyarakat demi terwujudnya pilkada yang aman, damai, dan kondusif dan Siap untuk menghadapi siapapun yang mengganggu pelaksanaan pilkada 2018 yang damai” ucap perwakilan dari masing-masing kesatuan dalam ikrar tersebut.

Setelah pembacaan ikrar, kegiatan pun dilanjutkan dengan penandatanganan ikrar TNI- Polri oleh Pangdam VI Mulawarman, Kapolda Kaltim, Dan Lanut Balikpapan, serta Dan lanal Balikpapan. Selanjutnya kegiatan Rapimda secara teknis ditutup oleh Kapolda Kaltim.

“Kami berharap dengan pelaksanaan Rapimda sekaligus pembacaan dan penandatangan ikrar TNI-Polri ini dapat mempererat kerja sama dan sinergitas untuk mewujudkan Pilkada Kaltim 2018 yang aman, damai, dan kondusif” tutup Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password