Kapolda Kaltim Hadiri Rapimda Kodam VI Mulawarman

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com- Dalam rangka pengamanan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 Kapolda Kalimantan Timur hadiri rapat pimpinan daerah (Rapimda) bersama Pangdam VI Mulawarman bertempat di Ruang ayla Kodam VI Mulawarman yang di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Instansi TNI-Polri. Selasa (28/02/2018).

Sebelum kegiatan Rapimda di awali foto bersama di halaman makodam VI Mulawarman. Kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Pangdam VI Mulawarman dan pernyataan pembukaan Rapimda TNI- Polri 2018.

Kegiatan Rapimda ini akan berlangsung selama 2 hari, dengan materi- materi pembekalan yang akan dipaparkan oleh Kabinda Kaltim, Dir Intelkam Polda Kaltim, Asintel Kasdam VI Mlw, Karo Ops Polda Kaltim dan Asops Kasdam VI tentang Sinergitas TNI-Polri dalam menjamin stabilitas keamanan menghadapi Pemilukada tahun 2018, Perkiraan situasi pada Pilkada, dan Kesiapan Personil dalam Pilkada 2018.

Selain itu, dari instansi lain seperti Ketua KPUD, Ketua Bawaslu, Kepala BNPT juga ikut memberikan paparannya dalam kesiapan menghadapi Pilkada 2018.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M.,menambahkan acara Rapimda ini akan dilanjutkan besok dengan pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG), dan juga Simulasi Sispamkota yang akan berlangsung di depan Makodam VI Mulawarman.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password