Kapolres Penajam Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi Satuan Fungsi

Polres PPU – Rapat analisa dan evaluasi (Anev) mingguan yang rutin dilaksanakan oleh Polres Penajam Paser Utara (PPU) dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Sabil Umar yang di dampingi oleh Waka Polres Kompol Nina Ike Herawati, Kegiatan ini dikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran serta seluruh perwira Polres PPU, giat dilaksanakan di Ruangan Rupatama Polres PPU. Senin (19/03/2018)

Tujuan dari pada kegiatan anev mingguan adalah untuk membahas sitkamtibmas yang telah terjadi selama satu minggu terakhir, serta membahas dampak yang akan diakibatkan oleh isu-isu yang sedang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dari hasil anev dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh satuan fungsi Opsnal Polres maupun unit opsnal Polsek Jajaran Polres PPU.

Pada kegiatan itu juga Kapolres PPU memberikan penekanan kepada peserta anev agar selalu memantau kegiatan anggotanya baik dilapangan maupun di ruang kerja, agar terjalin kesinambungan, serta awasi anggota yang lepas dinas mau dinas luar.

Dalam kegiatan anev itu para kabag, kasat secara bergantian melaporkan rencana kegiatan dan laporan pelaksanaan kegiatan dapat di lakukan perbaikan dan di siapkan perencanaan sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan sebagaimana mestinya. Untuk itu Kapolres berharap seluruh satuan fungsi dapat melaksanakan seluruh kegiatan ini sebaik mungkin.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password