Wakapolda Kaltim Buka Rakerwas dan Bimtek Itwasda Polda Kaltim Kaltara TA. 2018

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka mengoptimalkan fungsi pengawasan pencapaian kinerja, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. (Eng) membuka kegiatan Rakerwas dan Bimtek Itwasda Polda kaltim dan Kaltara Tahun 2018 di Ruang Rupatama, Kamis (05/04/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Ketua BPKP Adil Hamonangan Pangihutan, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Edhy Moestofa,  M.H., serta seluruh Kasatker dan Kasatwil jajaran Polda Kaltim dan Kaltara.

Dalam sambutannya Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. (Eng) menyampaikan polri sebelum tahun 2005 itu tidak tersusun dalam metode anggaran, namun sekarang polri sudah memiliki sistem dalam menejemen keuangan, tidak cuma itu Jendral Bintang satu ini juga berharap dengan dilaksanakan latihan kerja ini dapat memberikan manfaat dan bisa diterapkan dalam lingkungan kepolisian.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terinventarisir berbagai informasi, gagasan, pemikiran serta ide dari beragam sudut pandang, guna menemukan solusi terhadap permasalahan di lapangan, agar dapat semakin meningkatkan peran fungsi pengawasan dan pemeriksaan di lingkungan Polda Kaltim” tutur Brigen Pol Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. (Eng) dalam sambutannya

Irwasda Polda Kaltim sebagai pengisi materi dalam Rakerwas dan Bimtek menambahkan bahwa kegiatan yang bertemakan Optimalisasi peran dan fungsi inspektorat pengawasan daerah ini, bertujuan untuk mengefisienkan kinerja Polda Kaltim dan Kaltara tahun  2018 dalam rangka mewujudkan Polri yang promoter.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password