Patroli Obyek Wisata, Kapolres Gunakan Speed Boad ke Pantai Pulau Beras Basah

Bontang – Berbagai macam kegiatan di lakukan aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan wilayah, baik patroli darat ataupun patroli laut. Seperti yang dilakukan Polres Bontang pagi kemarin melakukan patroli laut di perairan laut Bontang.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti yang di damping Pejabat Utama Polres Bontang melakukan patroli laut dengan menggunakan Speed Boad Dinas Sat Polair Polres Bontang, Minggu (19/6) jam 09.00 wita.

“Ingat keselamatan tetap yang utama, tetap menggunakan life jacket sebelum laksanakan patroli”, pesan Akbp Siswanto Mukti kepada anggota Patroli.

Rombongan yang menaiki Speed Boad dari Pelabuhan Tanjung Laut Kec. Bontang Selatan langsung menuju ke Pantai Pulau Beras Basah, guna memantau aktifitas warga mengingat ini masih libur panjang seusai lebaran kemarin.

Kedatangan Pucuk Pimpinan Polres Bontang dan rombongan tersebut sentak buat pengunjung heran. Salah satu pengunjung mengatakan baru kali ini Kapolres ikut patroli mengunjungi Obyek Wisata Pantai.

Di temani Waka Polres dan para PJU Polres Bontang, Siswanto Mukti berkeliling di pantai sambil bercanda dengan pengunjung, juga menyampaikan himbauan kamtibmas tentang Keamanan dan Keselamatan.

Sebelum meninggalkan pantai, Kapolres Bontang menyampaikan kepada anggota yang berjaga obyek wisata agar tetap utamakan keselamatan dan kenyamanan pengunjung. Berikan pelayanan terbaik dan tetap jaga kesehatan, tutup Siswanto Mukti.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password