Sidang Kelulusan Sementara RIM Polri di Polda Kaltim, 14 orang Calon Taruna Lulus Tingkat Panda

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,— Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto mengucapkan selamat kepada para calon taruna dan bintara (casis) yang masih lolos dan memberi semangat kepada casis yang gugur pada Sidang Kelulusan sementara yang berlangsung di BSCC Dome Balikpapan, Senin (25/6/2018). Sidang kelulusan sementara selain dihadiri oleh seluruh casis yang lolos yang menyaksikan melalui layar lebar yang dipasang di Dome.

 

Dalam sidang sementara ini jumlah calon taruna yang lulus tinkat pana Kaltim adalah 13 orang pria dan 1 orang wanita yang akan berangkat ke semarang untuk melakukan seleksi tingkat pusat.

sisa Casis Bintara PTU sebanyak 289 orang terbagi pria 275 orang dan wanita 14 orang. Bakomsus sebanyak 35 orang terbagi 28 pria dan 7 wanita, dan tamtama polri sebanyak 9 orang pria.

 

Secara simbolis, kapolda menandatangani berita acara sidang kelulusan sementara di hadapan para Panda Kaltim dan pengawas internal maupun ekternal, di samping disaksikan oleh para casis.

 

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan “sidan ini bersifat sementara karena kita masih akan melaksanakan supervisi dari mabes Polri yang akan dilaksanakan Selasa 26 juni 2018” kata Ade.

 

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password