Kapolda Kaltim Bersama Pangdam VI Mulawarman Tutup Kejuaraan Grasstrack dan Motorcross

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama Pangdam VI Mulawarman Mayor Jendral TNI Subiyanto serta Ketua IMI Kaltim H. Rendi Asmara, menutup secara resmi Kejuaraan Grasstrack dan Motorcross Pangdam Kapolda Cup di Jalan Soekarno Hatta Km. 11 Balikpapan, Minggu (23/09/2018).

Kejuaraan adu balap motor di sirkuit berlumpur ini, merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh Polda Kaltim bersama Kodam VI Mulawarman dalam rangka memeriahkan HUT dari masing-masing instansi.

Dalam kejuaraan bergengsi kali ini diikuti oleh ratusan pembalap dari lokal maupun dari Nasional. Dalam kesempatan ini, Kapolda Kaltim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh crosser dan panitia penyelenggara yang ikut memeriahkan acara ini.

“Harapan kami, kegiatan tersebut dapat menjalain hubungan silaturahmi yang erat antara Polda Kaltim dan Kodam VI Mulawarman dengan para komunitas pecinta motor trail yang ada di Kaltim serta warga masyarakat pada umumnya yang hobi dengan kegiatan tersebut, sehingga diharapkan tidak adalagi balapan liar di jalan umum, karena sudah ada ajang yang digelar” ucap Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M.

Kapolda Kaltim juga menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini dapat memunculkan bibit-bibit unggul yang berprestasi sehingga bisa berkembang di kancah nasional maupun internasional nantinya yang dapat membanggakan nama daerah Kalteng.

“Kaltim cukup banyak memiliki bibit bibit handal croser. Semoga ini terus dapat ditingkatkan hingga bisa membawa nama daerah di kancah nasional dan juga internasional,” tutup Kapolda Kaltim

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password