Polres Berau adakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

BERAU, PoldaKaltim.com,-  Polres Berau menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang rutin diselenggarakan setiap bulannya bertempat di halaman Mapolres Berau, Rabu (17/10/2018).

Upacara Hari Kesadaran Nasional diikuti seluruh pejabat utama dilingkungan Polres Berau, Kapolsek Jajaran, anggota dan PNS Polres Berau serta perwakilan Polsek Polsek Jajaran. Sementara petugas upacara berasal dari Anggota Polsek Gunung Tabur.

Dalam upacara kali ini bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, S.I.K., dalam amanatnya Kapolres Berau mengajak marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa yang telah melimpahkan rahmat, taufik dan hidayah-nya kepada kita sekalian. Sehingga kita dapat bersama-sama pada hari ini untuk melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional ini.

Hendaknya upacara Hari Kesadaran Nasional ini dapat kita jadikan momentum untuk lebih memupuk dan memperdalam jiwa nasionalisme, persatuan dan kesatuan serta rasa kecintaan dan kebanggan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kita juga patut bersyukur, karena sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Berau masih kondusif, ini semua berkat kerja keras seluruh anggota dan didukung oleh peran serta masyarakat Berau.

Kapolres Berau menyampaikan bahwa mencermati situasi kamtibmas di Polres Berau, menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakannya Pileg dan Pilpres 2019 serentak di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia menjaga agar tetap kondusif.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyampaikan “Adapun gangguan kamtibmas yang mendominasi saat ini, yaitu karhutla, narkotika, dan curanmor. Saya berpesan agar seluruh Anggota Polres Berau dan jajaran untuk meningkatkan kinerja secara preemtif, preventif maupun represif. ” tegasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password